Gambar Dp Bbm Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh Terbaru

Gambar Dp Bbm Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh Terbaru » Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan gambar kata-kata Motivasi dan bijak Mario Teguh untuk anda jadikan Display Picture atau Dp Bbm, banyak orang di Indonesia yang menggunakan kata dari Mario Teguh. Mario teguh merupakan motivator terhebat dan terpopuler saat ini, banyak kata-kata dari beliau yang di copy oleh anak-anak muda saat ini seperti kata bijak, kata tentang cinta, kata motivasi dalam kehidupan dan banyak yang lainnya. Mario teguh mempunyai gaya sendiri untuk menyampaikan kata-kata motivasi bijaknya kepada semua orang, kata yang paling sering diungkapkan Mario Teguh adalah kata-kata “Salam Super” dan “Super Sekali” kata-kata tersebut sering sekali di lontarkan waktu acara Golden Ways.
Tidak hanya dalam sekedar kata-kata beliau juga menambahkan kata-kata dalam sebuah gambar sehingga orang-orang tidak jenuh dan bosan. Kata-kata bijak dan motivasi Mario Teguh banyak menginspirasi orang-orang di seluruh Indonesia, meskipun Mario Teguh tidak muda lagi tetapi dia selalu semangat menjalani kehidupan setiap harinya. Untuk itu bila anda ingin mencari gambar kata-kata bijak motivasi sang motivator langsung saja silahkan anda simak beberapa Kumpulan Gambar Dp Bbm Kata-Kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh di bawah ini.
Gambar Dp Bbm Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh

Jangan anda lewatkan juga Gambar kata-kata lainnya :
Demikianlah informasi seputar Gambar Dp Bbm Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh Terbaru yang bisa menambah semangat kita semuanya, semoga bermanfaat dan menambah semangat dalam hidup kita. Dan jangan lupa anda bagikan juga gambar-gambar diatas kepada teman-teman anda lainnya. Saya ucapkan banyak terima kasih karena telah mampir kesini.

Gambar Dp Bbm Motivasi Hidup Bergerak Terbaru

Kumpulan Gambar Dp Bbm Motivasi Hidup Bisa Bergerak atau Gif » Terkadang kita sebagai manusia pasti pernah gagal dalam menjalani hidup, seperti hal yang kecil ataupun hal yang lebih serius segala sesuatu yang tidak bisa kita tepis karena kita akan selalu memiliki cobaan dalam kehidupan ini. Dalam setiap tes yang kita hadapi kita sebagai makhluk sosial juga perlu bantuan dari orang lain seperti baik melalui kata kata bijak, baik melalui saran dan motivasi orang terdekat kita.
Bila sulit anda mendapatkan motivasi mungkin anda dapat mendorong diri sendiri dengan cara mencari kata-kata bijak dalam hidup atau kata-kata motivasi melalui dunia maya, Jika aplikasi Bbm benar-benar dapat membantu anda untuk mengekspresikan perasaan anda dengan gambar Dp Bbm Motivasi hidup yang bakal saya bagikan, gambar yang bakal saya bagikan kali ini ada gambar dp bbm motivasi, dp bbm terbaru, dp bbm kata-kata motivasi bergerak, dp bbm kata-kata mutiara gif, dp bbm semangat dan dp bbm kata-kata motivasi Mario Teguh bergerak yang sangat populer pada saat ini.
Jika anda sedang putus asa dan kurang semangat dalam menjalani hidup, terkadang yang membuat kita galau dan patah semangat ada yang membuat kita seperti pacar, teman-teman dan keluarga. Untuk anda yang lagi sedih dan galau menjalani hari-hari anda silahkan anda simak beberapa Kumpulan Gambar Dp Bbm Motivasi Hidup Bergerak paling terbaru unik dan keren di bawah ini.
Gambar Dp Bbm Motivasi Hidup Bergerak Terbaru

Demikianlah gambar display picture profil atau Gambar Dp Bbm Motivasi Hidup Bergerak yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semua gambar dp bbm diatas bisa anda dowloand secara gratis (free) dan anda bisa manjadikannya dp di aplikasi android anda. Dan jangan lupa juga anda bagikan gambar tersebut kepada teman-teman, sahabat dan keluarga anda. Terima Kasih.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Tahun Baru 2016

Kumpulan Kata Kata Ucapan Tahun Baru 2016 » Memang sebentar lagi kita akan bertemu dengan Tahun Baru 2016 saya akan share atau bagikan kepada anda Kata-kata ucapan selamat tahun baru 2016. Kata-kata mutiara yang saya bagikan ini bisa untuk digunakan sebagai penyambung silahturahmi kepada saudara-saudara, teman dan keluarga.. Dengan memberikan salam lewat kata-kata adalah suatu hal yang tidak dilarang selama kata-kata mutiara Tahun Baru 2016 kita tidak terlalu berlebihan dan menyinggung orang lain.
Untuk itu saya sengaja berbagi Kata-kata Mutiara UcapanTahun Baru 2016 agar kita bisa intropeksi diri dari tahun sebelumnya, kata-kata ini juga bisa menyampaikan maaf kepada keluarga atau teman-teman yang jauh. Banyaknya orang-orang menyambut tahun baru dengan berlibur, ada juga dengan membuat perayaan dengan keluarga di rumah dan membuat acara di luar rumah dengan teman-teman sebaya.

Begitu banyak cara orang-orang di media sosial menyambut datangnya Tahun Baru 2016 dengan berbagai hal seperti : memasang gambar display picture yang lucu di Blackberry atau dp bbm lucu, dp bbm animasi, dp bbmbergerak, yang bertemakan dengan Tahun Baru 2016. Daripada saya banyak bicara langsung saja, silahkan anda simak beberapa Kumpulan Kata-kata Mutiara Ucapan Tahun Baru 2016 di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Tahun Baru 2016.

“Gemerlapnya tahun baru takkan mampu mengalahkan sinar senyum mu di hati ku. Happy new year kekasih hatiku”
“Hati seseorang akan hampa tanpa adanya iman. Hari sekarang adalah kenyataan, hari sebelumnya adalah kenangan, hari besok adalah mimpi, saya ucapkan selamat tahun baru 2016”
“Di tahun baru ini kita harus bersemangat, yang berlalu biarlah berlalu, saatnya kita ukir masa depan yang cerah di tahun 2016 ini”
“Selamat datang tahun baru 2016 , semoga di tahun baru ini kita bisa mendapatkan kebahagiaan dan kedamaian hati”
“Biarkanlah yang berlalu menjadi kenangan, karena masa depan masih menanti perjuangan yang baru dan kemantapan diri kita”
“Selamat tahun baru untuk para pemimpi, semoga selalu ada harapan dan jawaban atas segala impianmu”
“Jangan kwatirkan masa depan karena akan selalu ada harapan dan kedamaian terbaik untuk hal yang baru”
“Tahun baru adalah semangat baru untuk menuntun diri dengan perubahan yang lebih baik dari tahun sebelumnya”
“Walaupun tahun baru tanpa kembang api, akan lebih bermakna kalau kita syukuri”
“Semoga keberuntungan selalu mengikuti langkah kita kedepannya dengan memasuki tahun baru”
Selamat Tahun Baru 2016. Itulah Kumpulan Kata-kata Ucapan Tahun Baru 2016 yang dapat saya bagikan kepada anda semua, semoga bermanfaat dan berguna. Dan jangan lupa juga anda bagikan juga ke teman-teman anda lainnya yaa! Jika anda ingin mencari gambar atau dp bbm selamat tahun baru 2016. Sekian dulu tentang tahun barunya, Terima kasih.

Gambar Dp Bbm Animasi Korupsi dan Koruptor Bisa Bergerak

Dp bbm korupsi bisa bergerak » Banyak gambar yang bisa bergerak untuk kita jadikan Dp BBM, gambar yang bergerak memang cukup menarik untuk kita lihat karena geraknya cukup lucu dan sangat cocok untuk kita pasang sebagai Dp BBM,  pada saat ini saya ingin sekali berbagi gambar Dp BBM bergerak untuk pengguna Aplikasi Blackberry, Android dan media lainnya, begitu banyaknya orang-orang di seluruh Indonesia yang memiliki HP Smartphone dan menggunakan Aplikasi BBM sebagai media sosialnya, Nah untuk itu membuat saya sendiri tambah bersemangat untuk berbagi gambar Dp BBM.

Oke sahabat Uda Rino semuanya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Dp BBM tentang Korupsi (Koruptor). Koruptor di negeri Indonesia ini semakin banyak di setiap tahunnya. Seakan-akan tidak pernah habis dan berakhir. Begitu banyaknya tikus-tikus kantor yang beraksi untuk memperkaya dirinya sendiri, korupsi di negeri ini tak punya malu seakan tak punya hati nurani. Uang rakyat di hambur-hamburkan demi mencukupi kehidupannya sendiri. Entah apa yang akan terjadi di negeri ini. Semoga di negeri ini tak ada lagi yang korupsi dan semoga kita semua mendapatkan pemimpin yang dermawan, rendah hati dan jujur. Naah..untuk itu, silahkan anda simak beberapa gambar di bawah ini untuk anda jadikan display picture DP di aplikasi Blackberry anda dan media anda lainnya. Dan jangan lupa juga anda bagikan ke teman-teman anda lainnya yaa.

Dp BBM Korupsi Koruptor Bergerak

Itulah informasi paling terbaru tentang Dp BBM Korupsi bergerak terbaru untuk anda semua, semoga gambar yang telah saya tampilkan diatas bisa anda jadikan Dp BBM. Semoga gambar di atas bisa membuat anda terhibur, jika anda ingin mencari gambar-gambar Dp BBM yang lucu, kocak dan banyak yang lainnya silahkan kunjungi page selanjutnya. Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih karena telah berkunjung kesini.

Gambar Animasi Power Point Bergerak

Kumpulan Gambar Animasi Power Point Bergerak » Pada kesempatan kali ini saya akan posting Kumpulan Gambar Animasi Power Point bergerak yang dapat anda jadikan untuk persentasi dan memperindah tampilan anda. Presentasi Power Point sudah tidak asing lagi bahkan menjadi kebutuhan baik untuk seminar.
Power Point adalah sebuah program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran. Banyak para orang seminar mencari-cari di internet gambar-gambar yang bersangkutan dengan gambar powerpoint. Kali ini admin akan bagikan beberapa gambar power point bergerak versi uda rino yang saya ambil dari artikel-artikel yang bagus, silahkan anda simak gambar di bawah ini :
Kumpulan Gambar Animasi Power Point

Itulah informasi terbaru tentang Kumpulan Gambar Animasi Power Point yang bergerak yang dapat admin bagikan kali ini, kalau ada sumur di ladang, boleh lah kita menumpang mandi, kalau ada umur yang panjang, saya akan posting lagi..hehehe, semoga gambar diatas bisa bermanfaat bagi anda semuanya. Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih karena telah mampir kesini.

Kumpulan Kata-kata Mutiara Islam Terbaru

Kumpulan Kata-kata Mutiara Islam » Baiklah para sahabat semuanya, saya akan melanjutkan dengan topik kali ini dengan Kata-kata Mutiara Islam. Inspirasi inilah yang akan menjadikan kita semua sebagai insan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kehidupan umat manusia Yaitu insan yang bukan hanya beriman dan bertaqwa kepada Allah S.W.T. melainkan Bermartabat dan Berkarakter Mulia. Dan hadirnya Kata-kata Mutiara Islam ini semoga pu mempermudah umat muslim dalam mencari kata mutiara Islam yang berasal dari agama kita sendiri.

“Jalan yang diajarkan syariat Islam
adalah jalan yang paling tepat dalam pengerjaan ibadah
kepada Allah S.W.T.
Karena itu bertaqwalah kepada Allah
yang hendaklah istiqomah dalam mengerjakan
perintah-perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.”
Sebagai panduan atau arah dalam hidup dalam menentukan langkah dan tindakan dalam menyusuri jalan kehidupan yang berliku-liku, semakin hari semakin membuktikan setiap insan harus membentengi hati dengan iman dan betakwa kepada Allah S.W.T. agar tidak terjerumus kedalam jurang penyesalan suatu hari nanti.

Allah tidak membuat kesalahan saat menciptakan kita. Kita harus melihat ke dalam diri kita sebagimana Dia melihat siapa kita.

Kita diciptakan Allah untuk menyembahNya. Jika kita belum memahami maksud itu, maka hidup akan terasa kosong, sesungguhnya Jin dan Manusia diciptakan untuk menyembah kepadaNya.

Seseorang yang penuh keberanian pastinya terdapat banyak keimanan dalam dirinya.

Allah selalu memberikan senyum dibalik kesedihan. Allah selalu memberikan Harapan dibalik keputus-asaan.

Orang yang beriman, tidak akan membutuhkan penjelasan. Sebaliknya orang yang tidak beriman tidak ada penjelasan yang akan dipahaminya.

Dikala hati sedang gundah gulana. Maka Ingatlah Allah! krn dg mengingat Allah, hati kita akan menjadi tenteram (QS. ArRa’du:28)

Mensyukuri nikmat akan mencegah azab, meninggalkan dosa akan menghidupkan hati.

Jangan coba-coba hidup hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri. Libatkankah selalu Allah dalam setiap proses kehidupan kita.

Berpikir jernih&tenanglah; kalian. karena sifat tergesa-gesa adalah sifatnya setan.

Memuji diri sendiri bisa mengurangi wibawa di hadapan manusia dan tidak disukai oleh Allah.

Jangan kau temani pemalas,hindarilah semua tingkahnya,banyak orang saleh menjadi rusak krn imbas dari orang lain.

Diriku masih jauh dari apa yang aku impikan. Namun dengan pertolongan Allah, kedekatan aku dengan impian tak dapat dilukiskan lagi.

Ingatlah, Allah selalu memberikan kelebihan dibalik kekurangan, Allah selalu memberikan Kekuatan dibalik kelemahan.

Lebih baik menunggu orang yang benar-benar kita harapkan.. Daripada menghabiskan waktu dengan orang yang tidak tepat.

Keimanan yaitu percaya atas apa yang tidak kita lihat, dan pahalanya adalah kita akan melihat apa yang kita percayai.

Nabi bersabda bahwa Allah tidak akan memberikan iman kepada orang yang bersifat pemarah.

Wahai hati, kembalilah kepada sejatimu, karena jauh di dalam dirimu, engkau akan menemukan jalan menuju tuhan yang tercinta.

Demikianlah ulasan Kata-kata Mutiara diatas yang dapat saya share buat sahabat semuanya, semoga bermanfaat, terima kasih telah mampir dan membaca artikel ini, jangan lupa melihat artikel-artikel lainnya..wassallam.

Kata-kata Gombal Lucu Cinta dan Romantis Terbaru

Kata-kata Gombal Lucu, Cinta dan Romantis » Sesuatu yang sangat ironis dengan kata-kata bisa membuat hati seseorang luluh meski semua itu hanyalah sebuah gombalan semata dan juga bisa membuat suatu hubungan juga sangat romantis, apalagi kata-kata gombal itu di ungkapkan oleh sang pujaan hati kita.
Merayu cowok maupun cewek membutuhkan inovasi dan kreatifitas yang harus tinggi, Jika target yang kita rayu sedang galau ataupun sedang marah dengan kita. Naaahh..tentunya kita semua membutuhkan kata-kata rayuan gombal, lucu dan juga romantis, buat kamu yang agak romantis dan lebay dalam pacaran dan juga iseng banget godaiin cewek saya berikan beberapa rumus jitu yang sangat ampun untuk gombalin cowok dan cewek.
Untuk itu Kata Kata Gombal Lucu Cinta dan Romantis yang bisa menjadi acuan kamu dalam merangkai kata kata indah buat kekasih hatimu.

Kata-kata Gombal Lucu, Cinta dan Romantis 

Kata-kata Gombal Lucu, Cinta dan Romantis

Saat bertemu aku merasa tak peduli. Namun saat kau pergi aku selalu menantimu, Apa ini yang namanya cinta..???

Jangan biarkan aku meneteskan air mata hanya untuk lelaki seperti kamu.Lelaki yang hanya mampu memberikan harapan palsu kepadaku.

Berulang tahun itu memanglah sangat indah, namun yang lebih indah ialah berulang kali bertemu sama kamu.

Jika dipandang, langit itu sangatlah indah, tetapi bagiku tidak ada yang lebih indah dari senyum yang ada diwajahmu.

 Ternyata tempat paling indah itu bukanlah di bulan, tetapi tempat paling indah itu adalah ketika aku sedang bersama kamu.

Cinta aku ke kamu tuh kaya utang ke lentenir, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Saat orang berbicara keburukanmu, aku tetap melihatmu dari sisi baikmu.

Sayang, tolong jadikan namaku jadi password akun facebook mu. Agar setiap kamu login, kamu inget aku

Orang hebat adalah orang yang menyempatkan ibadah disetiap kesibukannya.

Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalau hujan turun ke bumi kalau kamu turun ke hati aku.

Kalau pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Aku itu ngga mau kalau disuruh jadi superhero?[ Loh emang kenapa] Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti.

Semua orang bisa menjauhiku dan membenciku, tapi seburuk apapun aku, engkau selalu mendukungku dan menyayangiku, Ibu

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untukku tersenyum.

Bosen deh sahabatan sama kamu? [loh emang kenapa] aku maunya jadi pacar kamu.

Kamu itu lebih istimewa dari komet halley yang muncul 76 tahun sekali, karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tidak tergantikan.

Empat sehat lima sempurna. sunggu aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

Seandainya  Engkau Mau  nangis se baskom, aku juga akan  nangis se ember . I love you so much,  Suwer tekewer kewer…

Aku sadar aku memang tidak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini menjadi sempurna.

Bersandarlah di pundakku sampai kau nyaman, satu keharusan buatku untuk membuatmu nyaman.

Orang tuamu pengrajin bantal yah [kok tau] karena terasa nyaman di dekatmu.

Air itu sumber kehidupan manusia, kalau kamu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup.

Kamu itu kayak lempengan bumi yaa..?? geser dikit aja bisa gempain hatiku.

Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.

Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia inggris, asalkan kamu yang jadi garis finishnya.

Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu.

Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yang dapat mengisi penuh hatiku.

Tapi jangan terlalu sering gombalin cowok dan cewek karena kamu bisa disebut playboy atau lebay. Dalam suatu hubungan cinta kamu harus selalu setia, jujur, berkorban dan penuh dengan humor yang membuat pasanganmu nyaman. 
Sekian dulu dari saya dan terimakasih atas kunjungan anda semua pada artikel Kata Kata Gombal Lucu Romantis yang telah anda lihat diatas. Untuk melihat artikel menarik lainnya, anda bisa lihat di halaman berikutnya.

Kata Kata Menunggu Cinta Yang Tak Pasti Terbaru

Kata-kata Menunggu Cinta Yang Tak Pasti » Menunggu adalah suatu hal yang paling membosankan dalam hidup ini, terlebih lagi menunggu kata-kata cinta seseorang yang belum pasti, kata kata menunggu cinta dari seseorang yang kita cintai, waktu akan terus berjalan. Kata kata cinta tentang menunggu seseorang seperti menunggu harapan yang tidak pasti,sebab kita tidak tahu kapan dia akan datang dan menyatakan cintanya.
Seperti menunggu bus yang ingin kita tumpangi. Jika ada bus yang datang, kita lihat bus tersebut sudah penuh dan tak ada lagi tempat duduk. Jadi kita memutuskan untuk menunggu bus yang lain. Ketika bus yang kedua datang, ternyata bus tidak sesuai dengan harapan kita. Bus itu jelek dan jalannya lamban. Pasti tak akan cepat sampai, jangan-jangan malah mogok di jalan. Kita memutuskan untuk menunggu bus yang ketiga. Lalu kejadian yang serupa terjadi lagi, begitulah seterusnya.

Kata-kata Menunggu Cinta Yang Tak Pasti

Dalam ketidakpastian aku terus dan terus menunggu, sampai kapan penantianku ini akan berakhir.

Hari demi hari, bulan demi bulan, yang aku tunggu juga tak kunjung datang, entah sampai kapan aku harus menunggu kedatanganmu.

Kau adalah seseorang yang aku tunggu dan selalu aku rindukan, sampai kapan kau akan menyiksa hati ini.

Mungkinkah itu hanya mimpi yang terlalu aku banggakan atau kah hanya khayalan yang tak pernah jadi nyata

Di sini ku menunggu,di sini,,ku merindu.. di sini ku menanti hadirmu.. hingga air mataku tidak lagi menetes.

Sudah cukup sabar, sudah cukup rasanya aku menunggu, sudah cukup lelah dengan semuanya, dan kinipun aku menyerah tak sanggup lagi aku bertahan

Aku sudah lelah sendiri, aku sudah bosan dengan sepi apakah kau mengerti apa yang aku inginkan.

Aku ini bukan tempat singgah ketika kamu lelah dan sedih saja, tapi aku ingin menjadi tempat singgahmu disaat kau bahagia.

Kalau kamu baca ini aku cuma mau bilang, aku udah lelah berharap berlebihan tapi tidak pernah terwujud

Mengharapkanmu hanyalah sebuah mimpi yang tak ku sadari ketika ego dan ambisiku terlalu mengejarmu tanpa tahu siapa diriku

Pantaskah aku mendambakanmu pantaskah aku bersanding denganmu

Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sendiri

Ketika aku lelah, aku lebih memilih diam, bukan karna aku tak lagi sayang padamu, melainkan agar kamu memikirkan apa kesalahanmu

Suatu saat nanti, aku akan ada di titik jenuh. saat aku lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu

Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untuk berhenti bertahan. aku letih, aku lelah

Ketika ku lelah dengan sikapmu, aku hanya bisa diam dan mencoba terus untuk dapat bertahan

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. ada aku yg selalu menantimu

Terkadang aku merasa lelah dengan semua sikapmu, tapi disini aku tetap bertahan

Mungkin kita harus bertukar diri. agar kamu tak lelah lg untuk mencoba mengerti, agar aku jg tak lelah lg untuk menjelaskan

Aku takkan lelah mengejar cintamu,jikalau aku lelah mungkin disaat itu aku tak ada didunia lagi

Aku lelah harus berpura-pura tidak mencintaimu karena sampai detik ini rasa itu masih ada
mungkin tidak hari ini esok lusa atau pun selamanya kau hanyalah impian

Hingga akhir waktu, penantian cinta ini bisa goyah,disaat seseorang datang menggapai tanganku dan mengobati tangis air mataku

Maka suatu hari nanti jangan pernah kau tangisi kepergianku ini.Aku sudah sangat lelah dan jenuh menunggumu disini,Maafkanlah diriku ini kasih.

Itulah beberapa Kata-kata Menunggu Cinta Yang Tak Pasti yang dapat saya sajikan untuk sahabat semua. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat sahabat semuanya dan terima kasih atas kunjungannya.

Kata Kata Mutiara Islami Menyentuh Kalbu Terbaru

Kata-Kata Mutiara Islami yang Menyentuh Kalbu » Kata-kata Mutiara Islami yang menyentuh kalbu adalah kumpulan kata-kata yang akan menjadi kalimat yang berisikan nasehat, motivasi dan semangat yang sangat baik untuk kehidupan. Kumpulan kata-kata Mutiara Islami ini tentu bisa dijadikan suatu pegangan dalam kehidupan Anda yang dapat menjadikan kehidupan yang lebih baik lagi. Kata mutiara ini juga dapat memberikan kesejukan kalbu jika Anda berada dalam kebimbangan dalam kehidupan sehari-hari.
Setiap manusia yang hidup di dunia ini ingin hidup yang damai dan sejahtera, bahagia dunia akhirat, Kata mutiara Islam menyentuh kalbu menjadi alternatif untuk membuat hati tenang. Selain itu kata mutiara Islami menyentuh kalbu seolah-olah menjadi siraman air yang menyejukkan di kala kemarau hati sedang melanda. Kata mutiara Islam menyentuh qalbu ini semoga bisa meneduhkan hati yang gersang.
Kata-Kata Mutiara Islam yang Menyentuh Kalbu
Jangan remehkan kesalahan sekecil apapun, karena boleh jadi yang kecil itulah yang menjadi awal malapetaka. Ketahuilah, kesalahan besar diawali terbiasa meremehkan kesalahan kecil.

Hentikanlah kebiasaan memotong pembicaraan orang, apalagi dengan memberi komentar yang tak enak, selain membuat suasana menjadi tegang, jadi menyakitkan dan menimbulkan permusuhan.

Hati-hati bila bergurau, bila berlebihan pasti akan menjadi masalah. Selain turunnya wibawa juga akan cenderung mudah berbohong dan menyakiti orang lain.

Boleh jadi Allah mengabulkan harapan kita dengan tak memberi apa yang kita inginkan karena Dia Maha Tahu bahaya yang akan menimpa dibalik keinginan kita.

Semakin ingin menunjukan diri kita agar diakui, dihormati, maka semakin tertekan, tegang dan melelahkan bathin, dan biasanya makin tak disukai.

Menata Hati dengan Kelembutan Cinta.

Tak jujur adalah penjara, yang membuat diri dicekam takut terbongkar, mudah untuk berdusta, nikmat apapun tak akan ternikmati, maka jujur adalah hidup merdeka.

Hati yang bersih akan peka terhadap ilmu, apapun yang dilihat, didengar, dirasakan jadi samudera ilmu yang membuatnya kian bijak, arif dan tepat dalam menyikapi hidup ini.

Yang penting bagi pimpinan bukan memaksa anggotanya menaati kepada perintahnya, tapi membuat paham apa yang terbaik yang harus dilakukannya dengan penuh kesadaran.

Sikap emosional merupakan ciri belum terampil mengendalikan diri. Bagaimana mungkin dapat mengendalikan orang lain dengan baik, bila diri sendiri kurang terkendali.

Komentar spontan kita mungkin hanya satu patah kata, tapi bisa melukai hati dan menimbulkan kebencian mendalam, oleh karena itu waspadalah walau hanya sepatah kata.

Mustahil semua orang akan menyukai kita, walau kita berbuat baik semaksimal mungkin. Tak usah aneh dan kecewa, terus saja berbuat yang terbaik, karena itulah yang kembali kepada kita.

Keberanian untuk mengatakan tak tahu untuk yang tak diketahuinya jauh akan lebih menenangkan dan dihormati daripada selalu ingin kelihatan serba tahu atau sok tahu.

Melawan kemarahan dengan kemarahan lebih banyak menimbulkan masalah baru. Ketenangan, kejernihan dan sikap yang terkendali, insya Allah akan lebih menjadi solusi.

Hati manusia berubah-ubah, sekarang marah mungkin besok lusa sudah reda bahkan mungkin lebih sayang kepada kita, oleh karena itu jangan mendendam atau benci ber-kepanjangan.

Akan ada saat hati menjadi sedih dan gelisah. Jangan biarkan larut akan mencuri hidup kita, bangkitlah, sibuklah, bergaulah dengan orang yang manfaat dan banyaklah berzikir.

Berani hidup harus berani menghadapi masalah, jangan takut dan jangan gentar, hadapi dengan benar dan tawakal, karena setiap masalah sudah diukur Allah sesuai kemampuan kita.

Konflik biasanya terjadi karena saya benar dan kamu salah, berilah kesempatan hati mengatakan kita benar dan diapun boleh jadi benar, Insya Allah akan mudah cari solusi.

Adakalanya Allah memberi dengan tak mengabulkan keinginan kita, karena hanya Dia yang tahu mudharatnya bila keinginan kita terpenuhi.

Bila kita dongkol dan tak menyukai pemarah, maka berjuanglah sekuat tenaga untuk tak jadi pemarah, karena bila sama-sama pemarah maka kita sama-sama tak disukai.

Dimana ada keinginan disana ada jalan, dimana tekad kian membaja rintangan tak akan jadi penghalang, kesuksesan kian menjelang.

Kita tak memiliki apapun dan tak dimiliki siapapun selain milik Allah. Hidup di dunia hanyalah mampir sejenak, mencari bekal untuk pulang dan menanti saat maut menjemput.

Kunci sukses adalah kegigihan untuk memperbaiki diri, dan kesungguhan untuk mempersembahkan yang terbaik dari hidup ini.

Kebiasaan melemparkan kesalahan dan tanggungjawab kepada orang lain, selain akan menambah masalah, juga akan menjatuhkan kredibilitas, dan menghilangkan kepercayaan.

Orang yang sedikit pengetahuan, wawasan dan pengalaman, seperti yang terbelenggu dan dipenjara oleh keterbatasannya, hidup tak akan leluasa dan sulit untuk berbahagia.

Hidup jauh lebih indah, aman dan menyenangkan bila saling menyayangi, namun kasih sayang tak akan datang dengan diminta, kasih sayang akan datang bila kita yang memberi.

Alangkah nikmatnya jadi pemaaf, batin tenang dan lapang, urusan menjadi mudah dan tuntas, hidup bahagia dan mulia serta dicintai dan dihormati orang.

Siapapun yang merindukan sukses, maka harus bertanya pada dirinya seberapa jauh dan sungguh-sungguh untuk berjuang, karena tiada kesuksesan tanpa perjuangan.

Barangsiapa yang selalu siap dan melatih diri untuk menghadapi situasi sulit, maka dia akan menghadapi kesulitan dengan tenang dan mudah.

Kritik yang didasari kedengkian akan cenderung menyakiti, menghina, mencaci, dan hasilnya bukan perubahan melainkan kebencian dan permusuhan.

Jadikanlah kebahagiaan teman kita menjadi kebahagiaan kita. Ikutlah merasa bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepadanya, niscaya hidup ini lebih indah dan mulia.

Air yang lembut bisa mempersatukan bahan besi, semen, kerikil, pasir sehingga menjadi beton yang kokoh. Memang kelembutan hatilah yang akan bisa mempersatukan.

Hanya orang yang tahu batas, dan disiplin dengan bataslah yang menikmati hidup, karena orang yang tak tahu batas dan berlebihan akan menimbulkan masalah.

Pemimpin yang bijak, tak perlu kelihatan serba ahli menyelesaikan masalah, tapi justru memberi peluang anggotanya untuk kian terampil dan percaya diri dalam mengatasai masalah.

Jangan takut menjadi tua, karena pasti menua. Tapi takutlah tak menjadi dewasa, karena kedewasaan sikaplah yang menjadi jalan kebahagiaan dan kemuliaan.

Kekuatan seorang pemimpin sejati adalah kemampuan mengendalikan diri. Bagaimana mungkin memimpin orang lain dengan baik, bila memimpin diri tak sanggup.

Ingatlah seseorang akan bersegera, memprioritaskan dan bersungguh-sungguh terhadap hal yang dianggapnya penting dan menguntungkan bagi dirinya, tapi tak melakukan untuk yang sebaliknya.

Tak perlu menjawab penghinaan dengan penghinaan lagi, cukup jawablah dengan evaluasi diri, gigih memperbaiki diri, dan beri bukti yang tak terpungkiri.

Naaah…demikianlah beberapa Kata Kata Mutiara Islami Menyentuh Kalbu yang dapat saya bagikan untuk para sahabat semuanya, semoga bermanfaat bagi kita semuanya, semoga dapat memberikan kesejukkan dalam kalbu para sahabat. Terima kasih..

Pantun Jenaka Paling Lucu dan Gokil Terbaru

Pantun Lucu dan Gokil » dibawah ini merupakan kompilasi pantun yang gokil yang diambil dari berbagai sumber seperti social media, dan forum tempat berbagai berbagai jenis file.

Pantun yang lucu dan menggemaskan ini berisi berbagai pantun dalam berbagai tema seperti tema percintaan, kehidupan, dan persahabatan. Semoga pantun lucu yang di berikan kali ini mampu memberikan kejenuhan para sahabat semua.

Bagi sahabat yang mencari pantun lucu, kocak, gokil dan lain-lainnya, saya akan sajikan beberapa pantun yang bikin sahabat ketawa sendiri membacanya..hehehe…
Kalau ada sumur di ladang
Bolehlah kita menggosok gigi
Kalau anda di warung padang
Bolehkah kita di traktir lagi
Ke Jakarta naiklah pesawat
Pesawat terbang, landingnya susah
Kalau cinta sudah melekat
Siang terbayang, malm mimpi basah
Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu tak juga datang
Sekali datang kok yang nagih hutang
Layangan putus nyangkut di paku
Pakunya nempel di jemuran baju
Cinta mu tulus hanya untuk ku
Tapi sayang mamaku nggak setuju
Ikan hiu makan permen, i miss u man
ikan hiu makan roti, i miss u sweety
jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack
burung nuri burung tekukur, i miss u honey selamat tidur
Makan pizza di pranciz
sambil dengar lagu romantiz
bukan mau sok puitiz or dramatiz
tapi maaf aku calon artiz
Jangan menulis diatas kaca
Menulislah diatas meja
Jangan menangis karena cinta
Menangislah karena dosa
Buah duku buah rambutan
Cuci piring bawah jembatan
Entah jodohku entah bukan
Yang penting persahabatan
Beli baju di semarang
Bayar dulu baru pulang
Sunggu lucu cewek sekarang
Di cium satu minta di ulang
Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta
Rintik-rintik turun hujan
Masuk kamar sama teman
Gadis cantik jadi pujaan
Mau dilamar kok hamil duluan
Makan bubur diatas meja
Minumnya jus diatas rak
Hari libur tetap bekerja
Dapat bonus ambilnya di Irak
Burung Glatik
Lagi makan tebu
Kamu memang cantik
tapi kok badannya bau
Minum sekuteng
Pake kue cucur
Gue ganteng
Tapi lu kok ancur

Suara doa berkumandang
Tanda tiba musim haji
Ayat suci berkumandang
Telah datang cinta suci

Burung dara burung merpati
Burung suka makan siput
Jika esok masih sendiri
Ijinkan aku menjemput

Kalau ada buah pepaya
Izinkan hamba memakan
Kalau ada salah hamba
Agar sudi memaafkan

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Pohon selasih tumbuh melata
Tumbuh perdu jauh di sana
Sepasang kasih mabuk bercinta
Siang merindu malam merana

Anak itik mulailah terbang
Ambilkan dedak berilah makan
Janganlah adik merasa bimbang
Segala kehendak abang tunaikan

Beribu-ribu pohon beringin
hanya satu si pohon randu
saat malam terasa dingin
hanya wajahmu yang aku rindu

Buah salak baru dipetik
Buah dukuh buah delima
Ada banyak wanita cantik
Cuma kamu yg aku cinta

Walau banyak bunga di taman
Bunga mawar masih dikenang
Walau banyak kupunya teman
Dalam hatiku dinda seorang

Ikan batu di atas bara
Pohon selasih di tepi kota
Pikiran buntu badan sengsara
Bila kekasih jauh di mata

Darimana datangnya lintah
Dari sawah turun ke kali
Darimana datangnya cinta
Dari mata turun ke hati

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Hari rabu memetik kelapa
Airnya segar hilang dahaga
Hormati Ibu juga Bapak
Agar kelak masuk surga

Empek-empek ditambah cuka
Tak terbanding enaknya rasa
Coba lihat anak durhaka
Di dunia hidupnya tersiksa

Jangan membuang air beras
Pada bunga kita siramkan
Ayo mandi lekas-lekas
Sholat Jumat akan ditegakan

Jaga lisan jaga bahasa
Jaga diri dalam melampah
Bersyukur kepada Yang Esa
Rezeki akan berlimpah-limpah

Makan nasi di pagi hari
Masaknya pake gas elpiji
Gak usah sedih saat patah hati
Semoga cepat dapat pengganti

Ikan Kembung Ikan Sapu
Burung Irian Burung Cendrawasih
Itulah Pantun Lucu Dariku
Cukup Sekian Terima Kasih

Sekian dulu pantun lucu dan gokil nya para sahabat semuanya, semoga menghibur dan bermanfaat untuk kita semua “Pak wali pergi mandi..kapan-kapan kita sambung lagi” terima kasih..wassallaam…